Lompat ke isi utama
x

Wisuda Lokal 31 Oktober 2019

Lulusan Magister KSDL

Kamis 31 Oktober 2019, Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala kembali menyelenggarakan Wisuda Lokal Periode Agustus - Oktober 2019, Acara yang diselenggarakan di Aula Lantai 1 Gedung A PPs Unsyiah ini menjadi prosesi tahunan yang selalu diadakan oleh PPs Unsyiah, acara diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dan pembacaan shalawat nabi kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Di periode tersebut Program Studi Magister Konservasi Sumberdaya Lahan telah menghasilkan 4 lulusan terdiri dari 2 laki dan 2 perempuan. Pada kesempatan ini juga Ketua Program Studi Magister Konservasi Sumberdaya Lahan Dr. Ir. Syakur, M.P berharap para lulusan magister KSDL bisa memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan agar mampu berfikir kritis, sistematis, analisis dan memiliki karakter yang mulia untuk bisa berkiprah secara profesional di dalam masyarakat.

Beliau menambahkan bahwa pada hari ini para lulusan telah 1 tingkat lebih tinggi, sehingga harus mampu untuk bersaing ke jenjang yang lebih tinggi serta bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat bangsa dan negara ini. Hingga saat ini Program Studi Magister KSDL telah memiliki lulusan sebannyak 354 Orang.

Kegiatan wisuda lokal kemudian diakhiri dengan pembacaan doa dan salam selamat dari para pimpinan kepada para wisudawan.

'

 

'